• Home » » ES CAMPUR Gg NUGRAHA – Alternatif nge-ES di Sukabumi

    ES CAMPUR Gg NUGRAHA – Alternatif nge-ES di Sukabumi

    Nge-Es yuk !!!! Sebagai kota yang cenderung berhawa dingin dan sering hujan, di Sukabumi kita tetap masih bisa menemukan penjual es yang patut untuk didatangin, khususnya buat anda penikmat es.
    Es Campur (Es Serut) gang Nugraha.

    Sesuai dengan namanya, lokasinya ada di gang Nugraha, yang kita bisa jumpai saat melintasi jalan Ahmad Yani.  Lokasi es campur ini sama dengan lokasi Nasi Kuning Banjir Gang Nugraha, karena jualnya adalah siang hari setelah penjual nasi kuning tutup.
    Sedikit beda dengan es campur pada umumnya yang dominan dengan cincau hitam dan sirup merah, es campur ini memiliki variasi isian yang sedikit berbeda, antara lain  kacang hijau, pacar cina, irisan roti, nata de coco, serta buah-buahan seperti kelapa, blewah dan alpukat. Semua isian tersebut dipadu dengan serutan es yang banyak dan kemudian ditambahkan dengan susu coklat kental manis dan creamer sebagai pemanisnya. Hasil perpaduan itu yang pasti akan menghasilkan es campur segar, nikmat dan manisnya pas.


    Hmmmm… so fresh so yummy. Seporsi es campur ini dibanderol harga Rp 5,000.
    Gak tahu kenapa, melihat dari isiannya koq rasanya es campur ini sedikit mirip dengan sekoteng singapore ya? Cuma bedanya ini versi dinginnya dan sekoteng singapore versi panasnya. Tapi overall, kedua versi panas-dingin ini saya suka very much lah, favorit beverages @ Sukabumi pokoknya.
    Oiya, di lokasi ini juga terdapat abang penjual bakso yang mangkal. Jadi, biasanya pelanggan yang datang dan minum es campur ini di tempat akan mengkombinasikannya dengan makan seporsi bakso. Klop deh pokoknya….
    * baksonya tidak saya ulas ya, kurang goyang nih di lidah saya. Tapi layak dicoba koq untuk kombinasinya.
         Tampak serutan es yang masih manual. Suaranya saat menyerut es bikin kangen juga. *lebay.com

    Oke, jadi tahu kan kemana kalau mau minum es yang enak di Sukabumi? Mampir lah ke gang Nugraha ini.
    Selamat Mencoba
    Sumber  :   http://jelajahsukabumi.com
    Advertisement

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Rental Mobil Sukabumi. Diberdayakan oleh Blogger.
    notifikasi
    close