• Home » » MaxOneHotels Sukabumi

    MaxOneHotels Sukabumi

    Ketika mengunjungi Sukabumi, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di MaxOneHotels at Bounty Sukabumi yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

    MaxOneHotels at Bounty Sukabumi menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Hotel ini menyediakan layanan laundry, dry cleaning, Wi-fi di tempat umum, lift, tempat parkir mobil untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

    Semua akomodasi tamu dilengkapi dengan fasilitas yang telah dirancang dengan baik demi menjaga kenyamanan. Pijat, pusat kebugaran, spa, karaoke, kolam renang (luar ruangan) di hotel ini adalah tempat-tempat ideal untuk bersantai setelah hari yang sibuk. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan MaxOneHotels at Bounty Sukabumi tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Sukabumi.
    Alamat Maxone hotels Sukabumi  Jl. Siliwangi no. 90 Sukabumi , Sukabumi, Sukabumi, Indonesia 43113


    Advertisement

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Rental Mobil Sukabumi. Diberdayakan oleh Blogger.
    notifikasi
    close