• Home » » Paint Protection untuk SUZUKI APV

    Paint Protection untuk SUZUKI APV

    Photo-0009Ketika  anda baru beli  mobil APV  baru perlu diperhatikan apakah paket mobil yang anda beli sudah termasuk  anti karat, paint protection? bisanya untuk hal tersebut anda dapat lihat seperti Toyota Avanza misalanya ada indikator dengan  stiker anti karat yang terdapat di kaca mobil depan yang menanadakan bahwa “Paint Protection” telah ditambahkan oleh Nasmoco bukan bagian dari pabrik toyota, kalau mobil yang lebih mahal biasanya terdapat sertifikat anti karat  sekaligus  “paint protection”. Untuk APV atau mobil murah lainnya bisanaya  “paint protection”  tidak ditambahkan
    “Paint Protection” yaitu lapisan clear yang disemprotkan ke seluruh body kendaraan yang  befungsi untuk melindungi cat mobil agar cat mobil lebih tahan tahan gores dan melindungi cat mobil agar warna tidak pudar. Kedaraan tanpa “paint Protection” bisanya untuk warna-warna seperti hitam akan sangat kelihatan bekas-bekas goresan lap dan goresan-goresan kecil lainnya akibat dari gesekan dengan rumput, tangan orang., sehingga mobil akan lebih kelihatan tua dengan tahun produksinya atau kapan mobil tersebut mulai dipakai.
    Untuk mobil APV atau mobil baru lainnya sebaiknya ditanayakan kepada selesnya apakah paint protection, mobil anda sudah memakai atau belum, apabila belum sebaiknya and tambahkan sendiri dengan hanya 2 jutaan warna mobil and akan kelihatan lebih  baik untuk  minimal 2 tahun mendatang.
    Advertisement

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Rental Mobil Sukabumi. Diberdayakan oleh Blogger.
    notifikasi
    close